Sunday 27 August 2017

Bisnis strategi pelatihan ppt


Template PowerPoint Bisnis Jelajahi koleksi Template PowerPoint Bisnis gratis kami. Koleksi ini mencakup desain dan efek asli yang dapat Anda gunakan secara bebas untuk kebutuhan presentasi Anda sendiri. Koleksi Template PowerPoint Bisnis gratis ini mencakup template perusahaan yang berkualitas, presentasi strategi manajemen dan banyak template terkait bisnis lainnya. Ini harus menjadi sumber yang baik bagi manajer perusahaan, mahasiswa MBA serta personil perusahaan yang perlu membuat presentasi berkualitas tinggi. Anda dapat menemukan tema gratis misalnya untuk manajemen kualitas PowerPoint. Sumber daya manusia HR PowerPoint, manajemen waktu PowerPoint template dan bahkan bisnis ppt template seperti kreativitas PPT. Ini adalah sumber yang bagus juga untuk Marketing PowerPoint Templates atau Business Backgrounds untuk PowerPoint atau business presentation powerpoint template untuk menguasai pemikiran strategis Anda. Free Business Finance PowerPoint Templates Download free Business Finance Template PowerPoint untuk presentasi. Anda bisa mendownload template PPT gratis untuk slide atau latar belakang PowerPoint gratis untuk presentasi Anda. Template dan tema Business Finance PPT kompatibel dengan Microsoft PowerPoint 2007 dan 2010. Pada kategori ini Anda dapat menemukan Template Powerpoint yang terkait dengan bisnis. Template PPT berikut dapat digunakan secara bebas untuk presentasi perusahaan, laporan laba rugi, laporan keuangan, presentasi kelembagaan atau presentasi yang berkaitan dengan ekonomi, bisnis atau kesuksesan. Download Business Finance Template PowerPoint dan desain slide untuk presentasi Apa Strategi Pelajari tiga tingkat strategi, dalam video ini. Anda mungkin pernah mendengar istilah strategi bisnis yang digunakan di tempat kerja. Tapi apa strateginya, tepatnya Dan apakah Anda sadar bahwa Anda memerlukan berbagai jenis strategi pada tingkat yang berbeda dalam organisasi Anda. Pada artikel ini, sedang melihat beberapa definisi strategi yang umum. Fokus pada tiga tingkat strategis ndash strategi perusahaan, strategi unit bisnis, dan strategi tim ndash dan perhatikan beberapa alat dan model utama yang terkait dengan masing-masing area. Mendefinisikan Strategi Strategi telah dipelajari selama bertahun-tahun oleh para pemimpin bisnis dan oleh para ahli teori bisnis. Namun, tidak ada jawaban pasti tentang strategi sebenarnya. Salah satu alasannya adalah orang memikirkan strategi dengan cara yang berbeda. Misalnya, beberapa orang percaya bahwa Anda harus menganalisisnya dengan seksama, mengantisipasi perubahan di pasar atau industri Anda, dan, dari sini, rencanakan bagaimana Anda akan berhasil di masa depan. Sementara itu, yang lain berpikir bahwa masa depan terlalu sulit untuk diprediksi, dan mereka lebih memilih untuk mengembangkan strategi mereka secara organik. Gerry Johnson dan Kevan Scholes, penulis Exploring Corporate Strategy, mengatakan bahwa strategi menentukan arah dan ruang lingkup sebuah organisasi dalam jangka panjang, dan mereka mengatakan bahwa mereka harus menentukan bagaimana sumber daya harus dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan pasar dan pemangku kepentingan. Michael Porter, pakar strategi dan profesor di Harvard Business School, menekankan perlunya strategi untuk mendefinisikan dan mengkomunikasikan posisi unik organisasi, dan mengatakan bahwa ia harus menentukan bagaimana sumber daya, keterampilan, dan kompetensi organisasi harus dikombinasikan untuk menciptakan keunggulan kompetitif. Meskipun akan selalu ada beberapa elemen strategi yang berkembang, di Mind Tools, kami percaya bahwa merencanakan kesuksesan di pasar adalah penting dan bahwa, untuk memanfaatkan kesempatan terbuka bagi mereka, organisasi perlu mengantisipasi dan mempersiapkan masa depan di Semua tingkatan Misalnya, banyak organisasi sukses dan produktif memiliki strategi perusahaan untuk memandu gambaran besarnya. Setiap unit bisnis di dalam organisasi kemudian memiliki strategi unit bisnis, yang digunakan para pemimpinnya untuk menentukan bagaimana mereka akan bersaing di pasar masing-masing. Pada gilirannya, setiap tim harus memiliki strategi sendiri untuk memastikan bahwa kegiatan sehari-harinya membantu memindahkan organisasi ke arah yang benar. Bagaimanapun, pada setiap tingkat, definisi strategi yang sederhana dapat ditentukan: Menentukan bagaimana kita akan menang dalam periode di masa depan. Nah sekarang lihat lebih dalam pada setiap level strategi ndash perusahaan, unit bisnis, dan team. Strategi Perusahaan Dalam bisnis, strategi perusahaan mengacu pada keseluruhan strategi organisasi yang terdiri dari beberapa unit bisnis, beroperasi di banyak pasar. Ini menentukan bagaimana korporasi secara keseluruhan mendukung dan meningkatkan nilai unit bisnis di dalamnya dan menjawab pertanyaan, Bagaimana kita menyusun keseluruhan bisnis, sehingga semua bagiannya menciptakan nilai lebih bersama daripada yang dapat dilakukan oleh perusahaan secara individual. Korporasi dapat melakukan Ini dengan membangun kompetensi internal yang kuat, dengan berbagi teknologi dan sumber daya di antara unit bisnis, dengan meningkatkan biaya modal secara efektif, dengan mengembangkan dan memelihara brand korporat yang kuat, dan sebagainya. Jadi, pada tingkat strategi ini, prihatin dengan pemikiran tentang bagaimana unit bisnis di dalam perusahaan harus sesuai, dan memahami bagaimana sumber daya harus digunakan untuk menciptakan nilai sebaik mungkin. Alat seperti Porter Generic Strategies. Boston Matrix. Matriks ADL dan Analisis VRIO akan membantu analisis dan perencanaan tingkat tinggi ini. Desain organisasi merupakan faktor strategis penting lainnya yang perlu dipertimbangkan pada tingkat ini. Bagaimana Anda menyusun bisnis Anda, orang-orang Anda, dan sumber daya lainnya ndash semua ini mempengaruhi keunggulan kompetitif dan dapat mendukung tujuan strategis Anda. Menemukan Artikel Ini Berguna Anda dapat mempelajari strategi strategi lain 134, seperti ini, dengan bergabung dengan Mind Tools Club. Strategi Strategi Unit Bisnis di tingkat unit bisnis berkaitan dengan persaingan yang sukses di pasar individual, dan ini menjawab pertanyaan, Bagaimana kita menang di pasar ini Namun, strategi ini perlu dikaitkan dengan tujuan yang diidentifikasi dalam strategi tingkat korporat. Analisis kompetitif, termasuk mengumpulkan kecerdasan kompetitif. Merupakan titik awal untuk mengembangkan strategi unit bisnis. Sebagai bagian dari ini, penting untuk memikirkan kompetensi inti Anda. Dan bagaimana Anda bisa menggunakan ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda dengan cara terbaik. Dari situ Anda bisa menggunakan Analisis USP untuk memahami bagaimana memperkuat posisi kompetitif Anda. Anda juga ingin mengeksplorasi pilihan Anda untuk menciptakan dan memanfaatkan peluang baru. Porter Five Forces adalah alat yang harus dimiliki untuk proses ini, sementara Analisis SWOT akan membantu Anda memahami dan mengatasi peluang dan ancaman di pasar Anda. Untuk bisnis yang lebih kecil, strategi perusahaan dan unit bisnis mungkin tumpang tindih atau menjadi hal yang sama. Namun, jika sebuah organisasi bersaing di pasar yang berbeda, maka setiap unit bisnis perlu memikirkan arahan strategisnya sendiri. Yang penting, bagaimanapun, bahwa setiap strategi unit bisnis selaras dengan strategi keseluruhan perusahaan, terutama di mana merek perusahaan itu penting. Strategi unit bisnis Anda kemungkinan akan menjadi tingkat strategi yang paling terlihat di setiap area bisnis. Orang yang bekerja di dalam setiap unit harus dapat menarik hubungan langsung antara strategi ini dan pekerjaan yang mereka lakukan. Ketika orang mengerti bagaimana mereka dapat membantu unit bisnis mereka menang, Anda memiliki dasar bagi angkatan kerja yang sangat produktif dan termotivasi. Dengan demikian, penting untuk memiliki definisi yang jelas tentang misi, visi dan nilai unit bisnis. Strategi Tim Untuk menjalankan strategi perusahaan dan unit bisnis Anda dengan sukses, Anda memerlukan tim di seluruh organisasi Anda untuk bekerja sama. Masing-masing tim memiliki kontribusi yang berbeda untuk dibuat, yang berarti bahwa setiap tim harus memiliki strategi tingkat tim sendiri, betapapun sederhananya. Strategi tim ini harus mengarah langsung pada pencapaian unit bisnis dan strategi perusahaan, yang berarti bahwa semua tingkat strategi mendukung dan saling meningkatkan untuk memastikan bahwa organisasi tersebut sukses. Ini adalah tempat yang berguna untuk menentukan tujuan dan batasan tim yang menggunakan, misalnya, sebuah piagam tim dan mengelolanya dengan menggunakan teknik seperti Manajemen oleh Tujuan dan penggunaan indikator kinerja utama. Anda harus bekerja secara efisien untuk mencapai tujuan strategis yang telah ditetapkan di tingkat organisasi yang lebih tinggi, elemen penting dari strategi tim Anda adalah menerapkan praktik terbaik untuk membantu tim Anda mencapai tujuannya. Kegiatan yang mengoptimalkan manajemen supplier. Kualitas. Dan keunggulan operasional juga merupakan faktor penting dalam menciptakan dan menjalankan strategi tim yang efektif. Strategi Poin Kunci bisa sulit didefinisikan, namun definisi yang bagus adalah: Menentukan bagaimana kita akan menang di masa depan. Dalam bisnis ada berbagai tingkat strategi. Masing-masing memiliki fokus yang berbeda, dan membutuhkan alat dan keterampilan yang berbeda. Strategi perusahaan berfokus pada organisasi secara keseluruhan, sementara strategi unit bisnis berfokus pada unit bisnis individual atau pasar. Akhirnya, strategi tim mengidentifikasi bagaimana sebuah tim akan membantu organisasi memenuhi keseluruhan tujuan dan sasarannya. Artikel Mengembangkan Strategi Anda menyajikan pendekatan langkah-demi-langkah yang masuk akal untuk pengembangan strategi, yang dapat Anda terapkan untuk mengembangkan strategi perusahaan, unit bisnis, atau strategi tim. Anda juga dapat mengetahui lebih jauh tentang pengembangan strategi dengan mengikuti sesi Pelatihan Strategi Bite-Sized Essential Strategy. Situs ini mengajarkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk karir yang bahagia dan sukses dan ini hanyalah salah satu dari banyak alat dan sumber daya yang akan Anda temukan di Mind Tools. Berlangganan newsletter gratis kami. Atau bergabunglah dengan Mind Tools Club dan benar-benar keterlaluan karir AndaSlideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Strategi Pelatihan Ppt Berbagi SlideShare ini LinkedIn Corporation copy 2017Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, Dan untuk memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Strategi Pelatihan ppt Laurence Yap Manajer Senior Belajar dan OD APAC Berbagi salinan SlideShare LinkedIn Corporation ini 2017

No comments:

Post a Comment