Friday 11 August 2017

Forex lelucon lucu


Lucu forex lelucon Pasar mungkin buruk, tapi aku tidur seperti bayi tadi malam. Aku terbangun setiap jam dan menangis. Pasarnya aneh. Setiap kali satu orang menjual, satu lagi membeli, dan mereka berdua berpikir mereka pintar. Ukuran sebenarnya dari kekayaan Anda adalah seberapa besar nilainya jika Anda kehilangan semua uang Anda. Seorang ekonom adalah seorang ahli yang akan tahu besok mengapa hal yang diprediksinya kemarin tidak terjadi hari ini. Jika Anda menginginkan jaminan, belilah pemanggang roti. (C) Clint Eastwood Apa yang dianggap cukup uang Sedikit lagi. (C) Will Rogers Jika Anda bisa menghitung uang Anda, Anda tidak memiliki satu miliar dolar. (C) J. Paul GettyBest trading jokes Stock Market Jokes Pasar mungkin buruk, tapi saya tidur seperti bayi tadi malam. Aku terbangun setiap jam dan menangis. Apa perbedaan antara membeli tiket lotre dan membeli saham penny Dalam kasus pertama, Anda membantu membiayai kolam renang masyarakat setempat. Dalam kasus kedua, Anda membantu membiayai persediaan rumah induk promotor. Pialang saya dan saya sedang mengerjakan rencana pensiun. Sayangnya, apa perbedaan antara instruktur penyewaan ski Vail dan investor Instruktur ski selalu bangkrut. Investasi jangka panjang adalah investasi jangka pendek yang gagal. Pialang saham adalah seseorang yang menginvestasikan uang Anda sampai semuanya hilang. Saat itu sangat dingin, saya melihat pialang saham dengan tangannya di kantongnya sendiri. Seorang analis pasar adalah seorang ahli yang akan tahu besok mengapa hal yang diprediksinya kemarin tidak terjadi hari ini. Saya berpikir untuk meninggalkan suami saya, mengadu istri pialang. QuotAll dia pernah lakukan adalah berdiri di ujung tempat tidur dan katakan padaku bagaimana hal-hal yang baik akan menjadi. quot Momentum Investing: Seni seni membeli tinggi dan menjual rendah. Nilai Investasi: Seni membeli rendah dan menjual lebih rendah T: Mengapa Tuhan menciptakan analis saham? J: Agar peramal cuaca terlihat bagus. Pialang: Seorang pria di ujung kanan telepon. Dari koleksi Lieberman. Laporan Pasar Saham Todays Helium bangkit, bulu turun. Kertas itu tidak bergerak. Pipa fluorescent redup dalam perdagangan ringan. Pisau naik tajam. Sapi menuju ke pasar banteng. Pensil hilang beberapa poin. Peralatan pejalan kaki tertinggal. Elevator naik, sementara eskalator terus mengalami penurunan yang lambat. Bobot naik dalam perdagangan berat. Sakelar lampu mati. Peralatan pertambangan mencapai titik terendah. Popok tetap tidak berubah. Jalur pengiriman tetap di lunas. Pasar kismis mengering. Coca Cola gagal. Stok Caterpillar beringsut sedikit. Sun memuncak pada tengah hari. Harga balon pun meningkat. Dan Scott Tissue menyentuh bagian bawah yang baru. Dan baterai meledak dalam upaya untuk mengisi ulang pasar. Dari koleksi Clydes Trading online hanya bagus. Saya merasa benar-benar mempercepat segalanya. Saya sekarang mendapatkan margin saya panggilan 5x lebih cepat dari sebelumnya Ada terutama 3 jenis investor yang posting di papan pesan. 1. Mereka yang tidak tahu apa-apa: kira-kira. 10 2. Mereka yang tahu sedikit: kira-kira. 10 3. Mereka yang tidak menyadari bahwa mereka tidak tahu apa-apa: kira-kira. 80 Dari Dimgroup Seorang menteri meninggal dan sedang mengantre di Gates Pearly. Di depannya ada pria yang mengenakan kacamata hitam, baju yang keras, jaket kulit, dan celana jins. Saint Peter berbicara dengan orang ini, "Siapa Anda, supaya saya tahu apakah Anda harus mengakui Kerajaan Surga?" Orang itu menjawab, "Joe Cohen, pialang saham Noo Yawk City. quot Saint Peter menyetujui daftarnya. Dia tersenyum dan berkata kepada pialang saham, quotTake jubah sutra dan staf emas ini dan masuk ke Kerajaan Surga. quot Pialang saham masuk ke Surga dengan jubah dan stafnya, dan para pelayannya berpaling. Dia berdiri tegak dan meledak, saya adalah Joseph Snow, pastor Saint Marys selama empat puluh tiga tahun terakhir. Charles Saint Peter menyetujui daftarnya. Dia berkata kepada menteri, quotTake jubah katun dan staf kayu ini dan masuk ke Kerajaan Surga. Cukup kutip sebentar, kata menteri tersebut. Orang itu adalah pialang saham - dia mendapat jubah sutra dan staf emas tapi saya, seorang menteri, hanya mendapatkan jubah katun dan kayu. Bagaimana bisa kuota ini di sini, kami hasilkan, kata Santo Petrus. Sementara Anda berkhotbah, orang tidur kliennya, mereka berdoa. Saya benar-benar tidak tahu banyak tentang pasar saham sampai menjadi senior di perguruan tinggi. Heres apa yang terjadi Ada orang ini, Ed, di asrama saya selama 4 tahun kuliah. Dia adalah tipe jenius dengan penglihatan buruk. Dia memiliki gelas botol coke tebal ini dan tidak pernah pergi ke kelas, tapi dia selalu mendapatkan As pada setiap tes. Alih-alih pergi ke kelas, dia hanya duduk di kamarnya dan belajar di pasar saham. Dia memiliki grafik saham di seluruh dinding dan bahkan memiliki komputer sebelum Anda membelinya di toko. Setelah mencapai tahun terakhir saya, saya menyadari sudah saatnya untuk serius mencari nafkah, bahwa saya harus pergi keluar dan membuat uang. Jadi saya pergi untuk berbicara dengan Ed. QuotEd, quot saya bilang Saya akan bekerja sekeras yang saya mau. Katakan padaku bagaimana aku bisa berakhir dengan satu juta dolar di pasar saham. Aku menggaruk kepalanya, lalu menundukkan kepalanya dan menatapku dari atas kacamata tebal itu dan berkata, quotStart dengan 2 juta. quot Dari koleksi Larry Kleins Saya mendengar bahwa Anda menurunkan sejumlah uang di Wall Street. Apakah Anda seorang banteng atau bearquot quotNeither, hanya koleksi sederhana ass. quot David Shays Waltons mengundang tetangga baru mereka untuk makan malam. Saat makan malam Mr. Walton ditanya apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah. Delapan tahun Brian Walton melompat masuk dan berkata, quotDaddy adalah seorang fishermanquot yang oleh Mrs. Walton menjawab, quotBrian, mengapa mengatakannya. Ayahmu adalah pialang saham, bukan nelayan. Bukan kuota ibu. Setiap kali kami mengunjungi ayah di tempat kerja dan dia menutup telepon, dia tertawa, menggosokkan kedua tangannya dan mengatakan bahwa saya baru saja menangkap ikan lain. Dua wanita berjalan melalui hutan saat seekor katak memanggil mereka dan berkata: quotBantu saya, wanita saya Adalah pialang saham yang, melalui kutukan penyihir jahat, telah diubah menjadi katak. Jika salah satu dari kalian akan menciumku, aku akan kembali ke bekas negara kuota. Seorang wanita mengeluarkan dompetnya, meraih kodok itu, dan memasukkannya ke dalam tas tangannya. Wanita lain, terperanjat, menjerit, quotDidnt Anda mendengarnya Jika Anda menciumnya, neraka berubah menjadi seorang pialang saham Wanita kedua menjawab, quotSure, tapi akhir-akhir ini kodok berbicara lebih berharga daripada seorang pialang saham Seorang analis saham dan pialang Wall Street pergi Ke balapan Pialang menyarankan untuk menebak 10.000 ekor kuda. Analisnya skeptis, mengatakan bahwa dia ingin terlebih dahulu memahami peraturannya, untuk melihat pada kuda, dan lain-lain. Broker tersebut berbisik bahwa ia mengetahui algoritma rahasia untuk kesuksesan tersebut, namun ia tidak dapat meyakinkan analis tersebut. Anda terlalu teoretis, katakanlah dan bertaruh pada seekor kuda. Pastinya, kuda itu datang lebih dahulu membawa dia banyak uang. Dengan penuh kemenangan, dia berseru: "Saya sudah bilang, saya tahu kata kunci rahasia yang Anda inginkan dari analis. Ini agak mudah. Aku punya dua anak, tiga dan lima tahun. Saya menghitung usia mereka dan saya bertaruh di nomor sembilan. Kuota, tapi tiga dan lima adalah delapan, kata analis yang memprotes. QuotI bilang, Anda terlalu teoritisquot broker menjawab, quotHavent Saya hanya menunjukkan secara eksperimental bahwa perhitungan saya benarquot Stockbrokers kredo: Seorang pria adalah klien sampai terbukti bangkrut. Oktober. Ini adalah bulan yang sangat berbahaya untuk dicurigai masuk saham. Yang lainnya adalah bulan Juli, Januari, September, April, November, Mei, Maret, Juni, Desember, Agustus dan Februari. Mark Twain Seorang pialang saham mengatakan kepada koleganya, quotI tidak menganggap pekerjaan ini adalah untuk Anda. Anda terus-menerus kehilangan uang sepanjang waktu. quot quotYoure benar, dia menjawab. Seluruh kehidupan yang saya semua lakukan adalah kehilangan uang. Keesokan harinya dia datang untuk bekerja dan mengundurkan diri. Rekan kerjanya bertanya, "Apa yang akan Anda lakukan untuk mencari uang? Akhirnya saya tahu bagaimana saya dapat menghasilkan uang dari kehilangan uang setiap saat." Saya akan membangun sebuah halaman web dan membawanya ke publik. quot Seorang pria memanggil pialang sahamnya Semua cemas dan kehabisan nafas dengan desakan ini dalam suaranya. Dia mengatakan, quotSell semuanya, menjual semuanya dengan cepat, segera. Pialang saham mencoba menjelaskan bahwa pasar bersifat siklis dan bahwa untuk saham prospek jangka panjang tetap menjadi tempat yang tepat. Pria itu berkata, "Mari saya ceritakan rahasia. Anda tahu saya sudah menikah selama 6 tahun sekarang dan sudah menjadi klien Anda selama 5 tahun. Kutipan singkat, lanjutkan, kata pebisnis saham tersebut. QuotWell. Istri saya memiliki hal ini tentang pasar. Kakek dan neneknya kehilangan semuanya dalam kecelakaan besar dan sejak saat itu keluarganya menemukan investasi di pasar serupa dengan dosa asal. Ketika kami menikah, saya berjanji kepadanya bahwa saya akan mengikuti jejak orang tuanya dan tidak pernah berani masuk ke pasar saham dan selalu meninggalkan semua uang kami di bawah kasur. quot quotWow, saya tidak tahu itu. Saya rasa Anda menginginkan uang itu karena pasarnya akan turun, seandainya dia memintanya. Kuota kuota, saya menginginkan uang itu karena dia memesan kasur baru dan dikirim dalam dua hari. Seorang guru pasar masuk ke restoran pizza. Memesan pizza Ada pelayan yang bertanya kepadanya: bolehkah saya memotongnya menjadi enam bagian atau delapan potongan. Guru menjawab: "Saya merasa agak lapar sekarang. Anda lebih baik memotongnya menjadi delapan bagian. Sebuah lelucon lama yang bagus: Dahulu kala, seorang pengunjung dari luar kota datang untuk berwisata ke Manhattan. Di akhir tur mereka membawanya ke distrik keuangan. Ketika mereka sampai di Battery Park, pemandu wisata tersebut menunjukkan kepadanya beberapa kapal pesiar yang bagus berlabuh di sana, dan berkata, "Ini adalah kapal pesiar bankir dan pialang saham kami." Kuota dan di mana yacht para investor bertanya pada pengunjung yang naif itu. Seorang pialang saham muda memutuskan untuk pergi berlibur dan mengunjungi beberapa profesornya di sekolah lamanya. Ketika dia berjalan masuk ke pintu masuk, dia melihat seekor anjing sedang menyerang anak kecil. Dia cepat-cepat mencengkeram anjing itu dan mencekiknya dengan kedua tangannya. Keesokan harinya surat kabar setempat melaporkan berita tersebut dengan tajuk utama, siswa yang berani menyelamatkan anak laki-laki dari dogcot yang ganas. Pialang saham tersebut disebut editor dan sangat menyarankan agar sebuah koreksi dikeluarkan dan bahwa surat kabar tersebut akan memberi tahu pembaca bahwa dia adalah seorang broker Wall Street yang sukses dan bukan seorang pelajar. Keesokan harinya surat kabar mengeluarkan sebuah koreksi dan judul terbaca, pialang saham quotPompous membunuh maskot sekolah. Berapa pialang saham yang dibutuhkan untuk mengganti bola lampu quotMy God itu terbakar habis. Jual semua G. E saya Stok SEKARANG. Quot Dua. Satu untuk mengeluarkan bohlam dan menjatuhkannya, dan yang satunya lagi mencoba dan menjualnya sebelum macet (mengetahui bahwa itu sudah habis terbakar). Tentang Strategi Trading Saham Saat memilih di antara dua kejahatan, saya selalu suka mencoba yang belum pernah saya coba sebelumnya. Mae West Jika Anda menginginkan sebuah jaminan, belilah pemanggang roti. Clint Eastwood Kemarin bukan milik kita untuk pulih, tapi besok adalah milik kita untuk menang atau kalah. Lyndon B. Johnson M Allen, Waktu Pasar Saham Waktu terbaik untuk membeli sesuatu adalah tahun lalu. Pasar saham dalam keadaan mengerikan. Suatu hari Dow Jones tidak berubah dan mereka menyebutnya sebuah demonstrasi. Ada perputaran yang luar biasa di pasaran saat ini. Seorang pedagang saham yang melompat keluar dari jendela di lantai dua belas, melihat layar komputer di lantai tujuh dan melakukan putaran U. Anda tahu Anda telah pergi ke pialang saham yang salah saat Anda memintanya untuk membeli 1.000 saham di IBM dan dia meminta Anda bagaimana mengejanya. Dari Kamus Penguin .. Pasarnya aneh. Setiap kali satu orang menjual, satu lagi membeli, dan mereka berdua berpikir mereka pintar. Nama baru - Ow Jones. Dari koleksi Milton BerlesTread: JARINGAN TOP tentang trading Tidak berhubungan langsung dengan Forex tapi sangat lucu. Jenis Kapitalisme: FrenchCapitalism Anda memiliki 2 sapi. Anda mogok, mengatur kerusuhan dan memblokir jalan karena Anda menginginkan 3 ekor sapi. JapaneseCapitalism Anda memiliki 2 sapi. Anda mendesain ulang mereka sehingga ukurannya sebesar sapi biasa dan menghasilkan dua puluh kali susu. Anda kemudian membuat gambar kartun sapi cerdas yang disebut Cowkimon dan memasarkannya ke seluruh dunia. GermanCapitalism Anda memiliki 2 sapi. Anda merekayasa ulang mereka sehingga mereka hidup selama 100 tahun, makan sebulan sekali dan susu sendiri. ItalianCapitalism Anda memiliki 2 sapi, tapi Anda tidak tahu di mana mereka berada. Anda memutuskan untuk makan siang. RussianCapitalism Anda memiliki 2 sapi. Anda menghitungnya dan mengetahui bahwa Anda memiliki 5 ekor sapi. Anda menghitung lagi dan belajar Anda memiliki 42 ekor sapi. Anda menghitung lagi dan belajar Anda memiliki 2 sapi. Anda membuka sebotol vodka lagi. SwissCapitalism Anda memiliki 5000 ekor sapi. Tak satu pun dari mereka milikmu. Anda membebankan pemiliknya untuk menyimpannya. ChineseCapitalism Anda memiliki 2 sapi. Anda memiliki 300 orang memerah susu mereka. Anda mengklaim bahwa Anda memiliki pekerjaan penuh dan produktivitas sapi yang tinggi. Anda menangkap reporter yang melaporkan sebaliknya. IndianCaptialism Anda memiliki 2 sapi. Kamu menyembah mereka BritishCapitalism Anda memiliki 2 sapi. Keduanya gila IraqiCapitalism Semua orang mengira Anda memiliki banyak sapi. Anda mengatakan kepada mereka bahwa Anda tidak memiliki siapa-siapa selain mereka tidak mempercayai Anda dan mengeluarkan bom dari negara Anda. Anda masih tidak memiliki sapi tapi setidaknya Anda adalah bagian dari demokrasi. Kapitalisme NewZealand Anda memiliki 2 ekor sapi. Yang di sebelah kiri terlihat cantik y .. AustralianCapitalism Anda memiliki 2 sapi. Bisnis nampaknya bagus. Anda menutup kantor dan pergi untuk beberapa gelas perayaan. AmericanCapitalism Anda memiliki 2 sapi. Partai Republik mengatakan bahwa mereka memadai tapi bagaimana kita bisa membuat mereka lebih produktif tanpa menimbulkan biaya tambahan. Demokrat mengatakan sapi-sapi itu tercemar dan kita memerlukan lebih banyak peraturan, tidak ada insentif keuntungan dan satu kawanan lainnya untuk memberi susu kepada orang-orang yang kurang mampu dan segelintir orang-orang ilegal yang melintasi perbatasan kita. Statistik pemerintah mengatakan bahwa kita memiliki 5 sapi tapi sebuah revisi akan diumumkan.

No comments:

Post a Comment